Cara Mengunduh File Melalui Adfly dan Shorte.st di Datazku - Datazku

Ads 728x90

Saturday, September 30, 2017

Cara Mengunduh File Melalui Adfly dan Shorte.st di Datazku

Salam pembaca, kali ini saya ingin memberikan sebuah tips bagaimana cara mengunduh file di Datazku. Di blog Datazku ini sebenarnya menggunakan dua shortener link (Pemendek Link) yaitu adfly dan juga Shorte.st, namun saya akan memberikan satu cara saja. Karena diantara dua shortener link tersebut tidak ada perbedaan di dalam menggunakannya. Mungkin hanya beda tampilan saja tapi caranya sama.

Jadi di sini saya menggunakan Adfly saja. Baiklah langsung saja sobat lihat cara download di Datazku berikut.
  1. Pertama, Anda pilih dulu file apa ingin diunduh, saya contohkan di sini “Surat Perjanjian Borongan”.


  2. Kedua, Anda klik link unduh tersebut dan secara langsung akan pindah ke tab baru kurang lebih seperti ini.


  3. Setelah muncul seperti di atas, maka tunggu waktu jeda selama 5 detik di sudut kanan atas pada situs tersebut atau yang saya beri tanda panah sampai berubah menjadi tulisan “SKIP AD”.


  4. Jika demikian, maka langsung Anda klik tombol “SKIP AD” tersebut, dan Anda akan pindah pada link unduh yang Anda inginkan.


Bagaimana? Mudah kan!.

Itulah sedikit tips atau cara mengunduh file di Datazku. Terus kunjungi Blog Datazku ya Sobat. "Bagikan atau share Artikel ini, jika Anda menyukainya atau merasa Artikel ini bermanfaat.". Namun jika Anda tidak menyukainya, tidak ada unsur paksaan, tetapi sangat diharapkan. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Load Comments

Ads 728x90